Asus Zenfone Go ZB552KL

Asus meluncurkan Asus Zenfone Go ZB552KL ini di India yang akan menyasar pasar entry level. Meskipun menyasar segmen entry-level, Asus diketahui tetap membekali perangkatnya ini dengan beberapa komponen mumpuni. Seperti pada bagian layarnya yang membawa panel layar lebar yang menjadi salah satu daya tarik dari Asus Zenfone Go ZB552KL ini.

Asus Zenfone Go ZB552KL

Tak berbeda dengan yang ada di Indonesia, Asus Zenfone Go ZB552KL yang dijual di India ini pun membawa layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar tersebut menggunakan panel IPS dengan kerapatan 267 piksel per inci yang tentunya menghasilkan gambar tampilan menawan. Apalagi layar tersebut sudah dilengkapi proteksi yang mumpuni corning gorilla glass. Sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir lagi jika layar pada Asus Zenfone Go ZB552KL ini tergores ataupun terbentur.

Di sisi lain, tampilan display dari layar Asus Zenfone Go ZB552KL tersebut pun akan semakin menawan dengan dukungan sistem antar muka ZenUI yang merupakan sistem antarmuka khusus milik Asus. Yang menariknya lagi, perangkat ini pun membawa sistem pengolah grafis mumpuni dari GPU Adreno 306 yang akan membuat tampilan grafis displaynya semakin memadai. Sehingga tentu ini akan menjadi kelebihan tersendiri bagi perangkat Asus Zenfone Go ZB552KL tersebut.

Sementara itu, dengan berbagai komponen yang dibawanya tersebut, di India Asus Zenfone Go ZB552KL ini dikabarkan dibanderol dengan angka yang terbilang cukup terjangkau. Di mana, menurut info yang Begawei dapatkan, perangkat ini dibanderol dengan angka INR 8499 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Harga ini tentu tidak berbeda jauh dengan yang ada di Tanah Air yang juga dibanderol pada kisaran angka tersebut. Harga jual Asus Zenfone Go ZB552KL yang murah ini menjadi salah satu kelebihannya untuk bersaing dengan Redmi 4A milik Xiaomi yang juga dibanderol dengan angka tersebut.Apalagi jika membandingkan antara Asus Zenfone Go ZB552KL dengan Redmi 4A nampaknya perangkat ini jauh lebih baik.